Jumat, 01 Oktober 2010

kesan pertama masuk Universitas Gunadarma

SANGAT MENYENANGKAN! itulah kesan pertama saya ketika masuk Universitas Gunadarma!! dimana setelah seharian saya di OSPEK, saat itu masih bulan puasa, memang terasa agak berat untuk ngejalaninnya, tp yasudahlaah rasa berat itu hilang seketika setelah saya bertemu dengan teman-teman baru saya. mereka sangat baik dan menyenangkan. saat menjelang sore, kakak dari BEM memberi tahu saya dan teman-teman nomor NPM dan ruang kelas, saya dapet kelas 1PA04, di kelompok saya ada beberapa yg masuk kelas sama dengan saya, dan saya punya temaaaaaaan :)


saya di Universitas Gunadarma mengambil Fakultas Psikologi, karena saya ingin menjadi seorang psikologi, yg bisa membantu seseorang memecahkan masalahnya, bisa sharring dll.


setelah hari pertama masuk kuliah, teman pertama saya SITI ADINDA. she's a good friend :) laluuu saya berkenalan dengan DELICA RAMADHANI, ARYBA dan EKA PERMATASARI. hari pertama saya bersama dengan 3 teman baru, mereka baik tidak sombong dan gampang berteman, saya bersyukur mempunyai teman yg baik :) 




hampir seminggu saya menjalani kuliah dengan ketiga teman baru saya dan dengan dosen yg menyenangkan dengan gaya dan cara mereka mengajar, saya berusaha untuk bisa menerima cara mengajar dosen dikelas saya. saya juga mempunyai teman-teman baru, ada ANDRE(papa),RAPID,LANGGA,ADHIE(mamah),LAZU,ULIL,ARIF dll. sudah dua minggu ini saya merasa kelas 1PA04 sangat KOMPAK!! 






kakak kelas mengadakan acara halal bihalal pada hari kamis tanggal 30, saya merasa sudah ada rasa kesetiakawanan diantara kami semua, saya berharap kedepannya bisa selalu seperti ini dan saya bisa mengenal seluruh mahasiswasiswi fakultas psikologi yg lainnya :)

1PA04 with love :) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar