Rabu, 12 Oktober 2011

Fenomena Internet

Fenomena Internet masih menjadi masalah yang sangat mendasar, semua orang bisa menggunakan internet, dari yang mulai tinggal di pelosok itu sangat membutuhkan internet, orang-orang bisa dengan mudah mencari apa yang ingin mereka cari melalui internet. Banyak juga jejaring sosial yang sekarang ini sudah banyak menarik simpati semua orang, seperti misalnya Facebook, Twitter, MSN, YM, Youtube dll. Dengan jejaring seperti itu, membuat orang-orang bisa berbagi pengetahuan yang Ia miliki dan bisa menambah teman dalam waktu singkat dengan cara search nama teman.
Sebagian mereka ada yang menggunakan internet dengan baik, ada juga sebagian mereka yang menggunakan internet lebih ke arah negatif. Internet juga bisa membuat seseorang merasa "kecanduan" oleh internet, dikarenakan mereka yang terlalu aktif dalam dunia maya. Banyak sekarang-sekarang ini dari mulai anak-anak hingga orang dewasa yang mengalami kecanduan internet, dari mulai bermain game offline sampai game online, sehingga orang-orang yang sudah kecanduan internet itu bisa lupa waktu mereka karena terlalu asyik bermain game online. 
Internet mempunyai banyak manfaat jika pengguna internet dengan benar menggunakanya, jauhkan untuk melihat ke dalam hal-hal yang negatif karena itu akan merugikan diri sendiri, membuat waktu menjadi terbuang sia-sia. Gunakan internet se-efisien mungkin, carilah ilmu yang banyak melalui internet. Jika hal positif dilakukan, saya yakin banyak yang bisa diambil dari sebuah rangkuman yang berada di dalam internet. :) 

ARINTA AYU RAMADIANTI
11510104
2PA04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar